Seminar Daerah

“Aplikasi Teknologi Informasi dalam Metode Ajar untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan”

BAGI GURU SMP / SMA SEDERAJAT SE-SUMATRA BARAT


Aula STMIK Indonesia

Sabtu, 13 Maret 2010

Senin, 22 Februari 2010

Alur Pedaftaran
1. Peserta Lewat rekening
a. Sebelum mentransfer uang peserta diharapkan mengrimkan sms dengan format:
SMDTI(spasi)NAMA(spasi)SEKOLAH ASAL dan kirim ke (081266586903)
Panitia akan mengirim sms konfirmasi berupa permintaan pengiriman biaya administrasi peserta.
b. Peserta mentransfer biaya administrasi peserta sebesar Rp. 100.000,- (CP 081266586903) dengan nomor rekening panitia sebagai berikut:
No. Rek. 0153872546 Atas Nama Dedet Pratama Dinata, BNI Cab. Padang
c. Setelah melakukan pembayaran lewat rekening, peserta mengkonfirmasikan dengan mengirimkan SMS registrasi dengan format:
SMDTI(spasi)NAMA(spasi)SEKOLAH ASAL(spasi)NO.REK PENGIRIMAN(spasi)NO.TRANSAKSI dan kirim ke (081266586903)
Panitia akan mengirimkan SMS konfirmasi berupa No. Registrasi peserta dan informasi acara. Jika SMS konfirmasi belum diterima dalam waktu 1 jam, lakukan pengiriman SMS ulang
2. Alur Pedaftaran Peserta Lewat STAND
a. Peserta mendatangi STAND panitia di STMIK Indonesia Jalan Khatib Sulaiman Padang
b. Peserta Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 100.000,-
c. Peserta mendapatkan nomor registrasi dari panitia
Setelah peserta mengisi formulir pendaftaran yang telah dikirim ke sekolah masing-masing atau dapat di-download pada http://www.educativeeo.blogspot.com sekaligus membubuhinya dengan No. Registrasi peserta
Peserta menyerahkan formulir pendaftaran, kwintansi pendaftaran atau bukti tranfer kepada panitia pada saat melakukan registrasi ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar