Seminar Daerah

“Aplikasi Teknologi Informasi dalam Metode Ajar untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan”

BAGI GURU SMP / SMA SEDERAJAT SE-SUMATRA BARAT


Aula STMIK Indonesia

Sabtu, 13 Maret 2010

Senin, 22 Februari 2010

Alur acara

Alur Pedaftaran
1. Peserta Lewat rekening
a. Sebelum mentransfer uang peserta diharapkan mengrimkan sms dengan format:
SMDTI(spasi)NAMA(spasi)SEKOLAH ASAL dan kirim ke (081266586903)
Panitia akan mengirim sms konfirmasi berupa permintaan pengiriman biaya administrasi peserta.
b. Peserta mentransfer biaya administrasi peserta sebesar Rp. 100.000,- (CP 081266586903) dengan nomor rekening panitia sebagai berikut:
No. Rek. 0153872546 Atas Nama Dedet Pratama Dinata, BNI Cab. Padang
c. Setelah melakukan pembayaran lewat rekening, peserta mengkonfirmasikan dengan mengirimkan SMS registrasi dengan format:
SMDTI(spasi)NAMA(spasi)SEKOLAH ASAL(spasi)NO.REK PENGIRIMAN(spasi)NO.TRANSAKSI dan kirim ke (081266586903)
Panitia akan mengirimkan SMS konfirmasi berupa No. Registrasi peserta dan informasi acara. Jika SMS konfirmasi belum diterima dalam waktu 1 jam, lakukan pengiriman SMS ulang
2. Alur Pedaftaran Peserta Lewat STAND
a. Peserta mendatangi STAND panitia di STMIK Indonesia Jalan Khatib Sulaiman Padang
b. Peserta Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 100.000,-
c. Peserta mendapatkan nomor registrasi dari panitia
Setelah peserta mengisi formulir pendaftaran yang telah dikirim ke sekolah masing-masing atau dapat di-download pada http://www.educativeeo.blogspot.com sekaligus membubuhinya dengan No. Registrasi peserta
Peserta menyerahkan formulir pendaftaran, kwintansi pendaftaran atau bukti tranfer kepada panitia pada saat melakukan registrasi ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar